Rabu, 17 September 2014

and go higher and higher again..

@ Danau Biru - Kasongan
Danau ini sebenarnya belum secara resmi dinamakan Danau Biru ataupun dijadikan obyek wisata, mungkin karena kurangnya perhatian pemerintah daerah setempat. Kami pun tahu tentang danau ini hanya dari iseng searcing di google aja, kemudian dapatlah kami blog seseorang yang memuat review travelling mereka ke danau ini. Untuk mencapai danau ini diperlukan waktu 1,5 jam perjalanan dari kota Palangka Raya dengan menggunakan mobil. Sebagai catatan jika melakukan perjalanan di pulau ini (*baca BORNEO) harus bawa bekal sendiri, jangan mengandalkan toko-toko kecil di pinggir jalan bahkan INDOMARE* atau ALFAMAR* karena gak mungkin kita jumpai di sini dan juga maaf harus pipis apa pup dulu ya.. karena bakal susah ntar kalau sampai di tengah jalan kebelet, karena gak ada pom bensin... -___-

  Penampakan lain yang akan ditemui di perjalanan antara lain ada lahan kelapa sawit, ada lahan menganggur yang hanya ditumbuhi kelakai secara liar, ada rumah-rumah kecil dari kayu yang menurut saya itu rumah untuk penjaga lahan kalau di Jawa sih namanya gubug tapi ini lebih besar dan kokoh karena semua terbuat dari kayu dan bangunannya dibuat panggung, ada lahan yang terbakar, ada lahan yang sengaja dibakar, ada pohon yang mengering, ada pohon yang hangus kebakar, ada perbaikan jalan, dan ada beberapa mobil yang ditemui di jalan. Pemandangan yang jarang saya temui di Jawa.

Saya senang.. ya pastilah saya sangat senang.. kapan lagi saya bisa jalan-jalan seperti ini, dulu gak pernah terpikiran oleh saya akan menikmati perjalanan seperti ini dengan orang-orang heboh seperti mereka tuh yang pada leloncatan di foto yang terpampang di awal tulisan ini. Hehehehe.. :))

Ya mereka adaah geng HELLO KITTY.. yeay.. \\('o')//